it's me :)

it's me :)
always say "HELLO" when you greet your day :)

Kamis, 17 Februari 2011

hasil remidi FISIKA

jiaaaaahahahaha, parah. udah remidi susah2 kmaren, memperbaiki nilai fisika yang dapet D eh, dapetnya malah C*. opo kuwi C* ? tapi gapapa lah,  sing penting aku gak ngulang. hehe males banget kalo mesti ngulang, ketemu dosen yang sama. udah dosennya bawel, suka nyindir. rasanya itu mulutnya pengen aku lem ato gak di paku sekalian. sekalinya nyerocos udah gak bakal berenti dah itu. sekarang, harapan ane cuma KALKULUS dan Pengantar Teknik Industri. 3 SKS setidaknya ane dapet BEEEEEEEEEEE aja :D susahnya itu. gak rela kalo aku mesti ngulang gitu. hwaaaaaaaa :( ayo tied, doa hahaha smoga dapet yang terbaik. yaaaaaaah, kayak gini lah gak enaknya kuliah gak sesuai pilihan hati. tapi ya mau gimana? tuntutan orangtua yo kita mesti nurut to? mereka yang biayain e, nah kalo gak ada mereka, duit darimana buat bayar kuliah? hahahaha. yang penting masih bisa ketawa ngakak lah udah cukup. daripada stress sendiri loooooh :p okeeeeee, tidur dulu ah berhubung udah malem :) sekiaaaaaaaaaaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gimana?